Selasa, 03 Juli 2007

Blog Pertama

Ini adalah blog pertama saya, dalam blog ini nantinya akan dibahas mengenai Ilmu komputer yang saya miliki untuk di sharing kepada semua orang di seluruh Nusantara. Tulisan ini adalah tulisan awal dan akan dikembangkan menjadi tulisan lanjutan untuk kemudian dikembangkan menjadi sebuah komunitas diskusi tentang komputer. sebab saya sangat menyadari, bahwa begitu banyak orang yang belum mengenal apa itu Ilmu Komputer dan manfaatnya. Dewasa ini peran komputer sangat vital dan menjadi sarana pendukung utama kegiatan perkantoran maupun kegiatan pribadi. Oleh karena itu setiap orang yang ingin menambah wawasan tentang ilmu komputer dapat berinteraksi langsung di sini, dan bagi mereka yang sekiranya mempunyai pengetahuan luas tentang Teknologi Informasi yang mungkin belum saya kenal maupun yang sudah saya kenal untuk sekiranya memberikan ilmunya untuk semua pengunjung blog ini secara cuma-cuma. Tanamkanlah ilmu kepada semua orang, tanamkanlah ilmumu kepada bangsa dan negara, siapa lagi kalau bukan kita. Mari....kita tanamkan.

Tidak ada komentar: